Sabtu, 05 Juni 2010

Burger dan Bubur Ayam di Jogjakarta

WARUNG BUDHE "Khas Jakarta",
di Jln. Kaliurang KM. 9,3 pas Lampu Merah 'MERAPI VIEW' (stelah GAME ONLINE 'NOL') dari selatan kanan jalan.,,
yang jualan Bubur Ayam, Nasi uduk+Ayam Gor.betawi+Olahan Buntut.


d'Buburz,
di d'Buburz 1 (jl.Seturan selatan STIE YKPN halaman Forza Futsal)
d'Buburz 2 (jl.Perumnas Seturan 123 Cafe Capricio selatan barat UPN veteran Yk) ,
yang jualan Bubur Ayam khas Jkarta, Bubur Kari, Bubur Opor, Bubur Kremes.

Bubur ayam Syarifah,
di Jl. Sagan ,
yang jualan bubur ayam, yamien manis&asin, lomie, es campur

No-name,
di depan markaz TNI-AL timoho,
yang jualan bubur ayam.

Bubur Ayam Jakarta,
di jl. gejayan terus ada selokan mataram belok kiri kalo dari arah selatan. pesrsis didepan Caffe Cherrs,


Bubur Ayam Mang H. Oyo tea,
di Jln. Godean Km 5 Modinan (Timur Markas Kompi Senapan) Demak Ijo,,
yang jualan Bubur Ayam, Mie Kocok & Siomay Bandung.


bubur ayam depan harrisma,
di jl tegalmulyo,


Bubur Ayam RockStar,
di Jl. Taman Siswa,

Bubur Ayam Pak Radi,
di Jl. Cokroaminoto sebelah Bank CNB,
yang jualan bubur ayam, sate ayam, krupuk2

Bubur Ayam Phuket,
di Jl. Dr. utomo, Selatan Jembatan Layang,
yang jualan Khas Thailand


Bubur Ayam Syarifah,
di Jl. Kaliurang selatan Bank Permata, deket pertigaan PPPG,
yang jualan Bubur Ayam.

Bubur Ayam
dpn kantor PLN jl mangkubumi

Bubur Ayam Kafe Biru,
di Jl. Bhayangkara (Depan Gereja Kristen Indonesia),
yang jualan Bubur Ayam, Dim Sum

Mie Ayam 73,
di Jl. Gejayan
Jl. Kaliurang km 6,
yang jualan mie ayam, bubur ayam, ayam goreng, pecel lele

Bubur Ayam Sampurna,
di Depan Pom Bensin Sagan,
yang jualan batagor n siomay

boeboer phitan "RED BEAN",
di RED BEAN restaurant, Plaza Ambarroekma Level # nummer A 12 (podjok tenggara deket Tamansari Foodcourt)Telefoon 0274 4331015

Bubur Radja Rasa,
di roemah makan "MIE 369" djalan djogonegaran oetara passer pathook, nummer 14, telefoon 0274 582572 djokja,

bubur mak nyus,
di depan gardoe aniem alias PLN djalan Kalioerang km 8 telefoon (0274) 7181775 djokja,



bubur ayam twister,
di djalan soepadi 3 kotabaroe djokja, telefoon 0274 7435182 , 0888 697 4667

boeboer ajam santika,
di hotel santika , djalan djenderal soedirman (gondolajoe)djokja



kebab elhaf,
di jln colombo nmr28 samirono yogyakarta(depan GOR UNY),
yang jualan kebab,burger,syawarma,canai/maryam.


burgerqu,
di alamt kantornya:
Danikerto Rt 01/Rw 07 ,Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta Yogyakarta DIY Indonesia 55284,
yang jualan buger.

Burger Monalisa,
di di jalan kaliurang km2. di lingkungan ugm,
yang jualan macem2 burger, roti bakar ada juga

Burger Monalisa jl. sisingamangaraja,
di jl. sisingamangaraja, dekat kawasan prawirotaman yogya

Restoran Yam-Cha,
di Jl. BLAblabla no blablabla

Sepiring Bistro,
di jalan colombo, di ruko2 sebrang UNY. ,
yang jualan burger, steak, zuppa soup, deelel.

masruum burger (burger jamu),
di Garden Cafe Universitas Negeri Yogyakarta,Selokan Mataram Seturan, Jalan Parangtritis 163 B Jogjakarta, Perum Alam Citra Estate Blok A 16 Jl. parangtritis km 3,
yang jualan burger jamur, sandwich jamur, hotdog jamur


Mister Burger Ruko Nologaten,
di Nologaten Selokan Mataram Selatam Jembatan Merah,
yang jualan burger dkk.

tisada burger,
di jalan kaliurang deket mandiri, km 2.an gt x ya?,
yang jualan burgerlah, hot dog.


kebab,
di samping mirota godean. depan GOR UNY. jln sisingamangaraja 62 karangkajen.,
yang jualan kebab burger syawarma canai.

Lin's Burger,
di Saphir Square, Jl. Solo,
yang jualan Burger & Hot Dog

TISADA BURGER,
di Jl. Kaliurang (Selatan Monalisa Burger/ BNI UGM)

Mister Burger,
yang jualan burger,hotdog,etc.

Burger Metro2,
di Jl. Sisingamangaraja Karangkajen No. 21 a,
yang jualan Burger, Hotdog.

Monalisa,
di Jl Kaliurang,
yang jualan Burger.

Mc Donald,
di Malioboro Mall,

Burger Holland,
di Jogjakarta,
yang jualan Burger, Hot dog, Aneka Minuman.


burger hotel ambarukmo,
di di pelataran parkir hotel ambarukmo, jualannya kalo malem doang

Hamburger dan Hot Dog
sekip pinggir jalan kaliurang, sebelah gedung purna budaya

caesar lounge & cafe,
di ambarroekma plaza, lantai 3 , podjok barat laoet , telefoon 0274 4331020 , fax 0274 4331021

mc D burger,
di djalan djenderal soedirman, gondolajoe djokja,


Mister Burger,
di Mister Burger Sudirman Jl. Sudirman no. 48C Yogyakarta - Phone: +62274 514334

Mister Burger Ramai Mall Jl. Ahmad Yani no. 73 Yogyakarta

Mister Burger Carrefour Jl. Laksda Adisucipto km. 6,5 Yogyakarta

Misterburger Gardena,

1 komentar:

  1. Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada MBAH SELONG yang
    telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya
    sekarang udah hidup tenang karena orang tuaku udah buka usaha dan
    punya modal untuk buka bengkel skrang pun orang tuaku tidak di
    kejar-kejar hutang lagi…dan keluarga Kami di berikan Angka
    Ritual/Goib Dari mbah yg sangat Jitu 100%dijamin
    tembus…hingga keluarga kami sekarang merasa tenang
    lagi…terima kasih mbah…Jika Anda ada yg merasa kesulitan
    masalah Nomer ToGEL silahkan hbg Aja MBAH SELONG
    dinmr hp beliau (081-322-565-355) atau http://prediksiangkahoki88.blogspot.com/
    dan saya sudah membuktikan 3kali berturut2 tembus terimah kasih

    BalasHapus